Laman

Kamis, 06 Desember 2012

Bismillah

Ya Rabbi, sungguh Engkaulah pemilik pengetahuan akan masa depan. Engkaulah yang mengetahui apa-apa yang menyelinap dalam hati.

Sungguh tak sedikitpun aku tahu tentang apa yang terjadi di masa yang akan datang. Jangankan jauh ke depan, satu detik setelah ini pun aku tak tahu.

Tentang kekinian pun aku tak tahu jika terjadi pada tempat yang berbeda, pada jiwa yang berbeda, pada hati yang berbeda.

Dan hanya pengetahuanMu-lah ya Allah yang tidak terbatas dengan ruang dan waktu. Aku serahkan semua padaMu.

Tugasku hanya melakukan yang aku bisa, selebihnya kuserahkan padaMu. Karena hanya Engkau pulalah yang sanggup membolak-balikan hati.

Amiin

-- tak ada makna tanpa kata. Diam. Tak sedikit pun tahu apa yang terjadi di sana --

9 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo....