Laman

Sabtu, 19 Mei 2012

Tak tahu lah

Ini sudah selesai,
hidup akan terus berjalan,
konsentrasi harus kembali berurutan,
ku serahkan semua pada Mu ya Rabbi.


Dulu, ketika merenungi semua kejadian yang menimpa saya selama di IPB ada sebuah pertanyaan yang lantas mengapung :"kenapa saya harus masuk IPB, kalau merasakan semua ini". Bukan karena hepatitis dan kecelakaan, tapi lebih pada kelalaian saya sebagai hamba Allah.

Jawabannya saya dapat di akhir-akhir masa kuliah. Tak ada kata selain Subhanallah, luar biasa, amazing atau yang setipe dengannya. Betapa Allah tahu apa yang terbaik untuk makhluk-Nya karena Dia mengetahui setiap detail kekurangan makhluk-Nya dan apa yang akan terjadi di masa depan.

Sejak lebaran tahun lalu, ketika saya turut campur dalam masalah seorang kawan. Ada pertanyaan yang kembali terapung, kira-kira hikmah/pelajaran apa yang saya bisa dapat dari kejadian ini. Mengapa harus saya yang ikut campur sangat jauh dalam perselisihan dua orang kawan untuk seorang wanita. Dan ternyata, malam tadi Allah benturkan saya dengan masalah seperti itu dengan saya sebagai salah satu subjeknya. Pyuuuhhhh ..... Luar biasa

Ini masalah hati,
Biasanya sulit untuk berbagi,
Tak mungkin karib jadi penantang sejati,
Tapi saya tak tahu harus menunggu atau pergi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo....