Laman

Jumat, 18 Januari 2013

Passion

Sebelum bertemu dengan wanita yang sekarang mendampingiku, salah satu hal yang ingin aku lakukan adalah belajar tentang komputer atau internet. Yaah pokoknya apapun yang berhubungan dengan keduanya. Aku sadar kesukaanku pada 2 hal itu cukup besar, sayangnya baru terdeteksi setelah di tingkat-tingkat akhir kuliah dulu.

Ya, karena aku mash belum familiar dengan komputer bahkan sampai tingkat 1. Matiin komputer aja ga tau caranya :-(. Berinteraksi dengan komputer menjadi hal yang menyenangkan pas virus indonesia lagi naek daun dulu. Ada virus kangen dan tentu yang paling fenomenal ya virus brontok. Aku cari di internet cara mengatasi 2 virus itu. Dari situ aku rasa dunia komputer dan internet itu menyenangkan.

Sempet merencanakan untuk ngambil kuliah di LP3T NF, tapi terpaksa di tunda karena biayanya dialihkan untuk menggenapkan dien ini. Keinginan itu tiba-tiba muncul lagi sekarang. Hmmm, gimana ya caranya. Pengen bisa bermain-main dengan html, php, mysql, java, linux, pengen bisa desain grafis juga, bikin web. Bermain dengan jaringan. Pengen bisa bongkar pasang komputer juga. Semuanya muncul lagi pas aku lagi belajar bikin toko online sendiri. Cari-cari tutorial.. Ah menyenangkan rasanya. Sayangnya jam ngajar tiba. So harus di stop dulu.

-NF Cimanggu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo....