Laman

Jumat, 23 November 2012

Deras

Cinta laki2 itu sifatnya kecil tapi sering terjadi, sebaliknya cinta perempuan sifatnya besar tapi jarang terjadi.

Jadi kalau kalian perempuan, jgn mau digombali cowok kecuali dia serius mengajak menikah. Karena dia boleh jadi juga lagi gombal ke bnyk cewek lain.

Nah, buat cowok, berhentilah menggombali anak gadis orang lain atau kalian akan membuktikan rahasia kecil ini benar adanya.

--Tere Liye--

Aku ga merasa seperti itu. Yaah karena rumusan yg d sebutkan Mas Tere Liye kan generalisasi dari beberapa kasus. Jadi kalau kasusnya di luar dari rumusan tersebut bisa di bilang pencilan.

Beberapa tahun lalu di acara training for trainer aku ngerasain jadi cowo yang pencilan. Jadi waktu itu kita dikasih selembar kertas yang isinya pertanyaan kaya semacem tes kepribadian gitu. Ehm lupa gimana sistem penilaianya. Pokoknya pas pembicara nyuruh angkat tangan buat yang poin bagian tertentu lebih banyak, aku angkat tangan. Karena barisan laki-laki di pisah dengan wanita (pake hijab) jadi ketauan kalau yang ngangkat tangan di bagian laki-laki cuma sedikit. Ga lebih dari 5 orang. Di wanita aku sih ga liat karena terhalang hijab, tapi katanya mayoritas ngangkat tangan.

Dan ternyata memang bagian itu harusnya untuk sifat-sifat yang umum pada wanita. Waduuuh, aku jadi malu pas angkat tangan. Ga ngerti kenapa begitu. Apa karena ibu dulu berharap anak terakhirnya ini wanita ya? :-)

--Hujan deras, sakit perut karena perut kosong langsung di masukin sambel. Pedes banget sambel buatan Ncingku nih--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo....