Laman

Jumat, 30 November 2012

Nukilan

"Menurut Rani, bagaimana jika ada dua kepentingan dari dua arah yang berlawanan, apakah akan bertemu di satu titik?"


Sedikit nukilan dari novel Diorama Sepasang Albanna. Novel yang selalu ada dalam tas, tapi 1-2 bulan sebelum April lalu aku pinjamkan ke seorang kawan. Aku minta balikin novelnya dengan cuku memaksa, karena aku butuh, aku mau pake kata-kata dalam novel itu untuk momen penting dalam hidupku.

Padahal kata-kata yang ku ambil ya cuma itu doank ^^. Kalau kawan yang kupinjemin tau mungkin jengah juga kali ya. Hehehe, maaf boss.


--Besok sudah masuk Desember, bulan di mana mitsaqon ghalizho akan ku ucapkan. Sebuah perkataan yang sangat berat, karena sejak itu aku akan menanggung semua hal dari pasanganku. Bukan saja kebutuhan hidupnya tapi juga dosa-dosanya selama bersama ku. Ya Allah, Berkahilah kehidupan kami--

Note:
Mitsaqon Ghalizho berarti perjanjian yang berat/teguh. Dalam Al-Quran kata ini tersebut hanya 3 kali, yaitu di surat Al-Ahzab ayat 7, surat An-Nisa ayat 21 dan 154

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo....