Laman

Sabtu, 10 Januari 2009

Baru 5%

Para mujahidin Palestina telah memperlihatkan gaya perlawanan yang professional. Ini bisa terlihat dari ketenangan para mujahidin, jaringan hubungan diantara mereka yang berjalan secara rahasia, penyergapan-penyergapan terhadap tentara Zionis dengan sangat rapi, dengan penuh keyakinan yang kuat, perang psikologis yang dilancarkan. Semua ini adalah bagian dari rahasia kemampuan perlawanan bukan saja terlihat dari ketegaran mereka, namun mereka juga dapat menangkis terus menerus serangan darat tentara zionis yang menyerang jalur Gaza secara sporadis.


Demikian sebagaimana diungkapkan oleh Abu Ubaidah, pemimpin Brigade Izzuddin Al-Qassam-sayap militer Hamas- dan juga para pengamat Palestina, Abu Ubaidah, sebagai Komandan Lapangan Brigade Al-Qassam menyebutkan beberapa kejutan-kejutan yang dilakukan oleh para mujahidin terhadap tentara penjajah Israel seperti hantu mencari mati dan serta penyergapan-penyergapan yang erjalan rapih.



Abu Ubaidah juga menerangkan bahwa kelompok ‘hantu pencari mati’ adalah kelompok yang sudah terlatih sejak lama. Mereka disiapkan untuk melakukan perang terbuka melawan tentara Agresor Israel dan melakukan penyergapan barisn belakang para agresor.



Dia juga menyebutkan, salah satu keberhasilan operasi ini adalah apa yang telah dilakukan oleh Al-Syahid Mahmud Al-Rifiy yang sejak bebarapa hari lalu menunggu kedatangan para tentara Zionis di gunung Al-Ries Timur Gaza. Al-rifiy hanya membekali dirinya dengan memakan korma dan air untuk selanjutnya menghantam pasukan khusus tentara Agresor Zionis yang telah memasuki wilayah tersebut..



Al-Rifiy berhasil meledakkan beberapa bom dan telah melukai babarapa tentara musuh. Kemudian dia membawa salah satu tentara Zionis sebagai tawanan namun kemudian dia dan tentara tersebut ditembak oleh helikopter Apache milik tentara Zionis.



Di samping operasi tersebut, pasukan Khusus Izzuddin Al-Qassam juga telah banyak menawan tentara agresor Israel saat mereka berusaha memasuki Jalur Gaza. Mereka bukannya mematahkan perlawanan para Mujahidin, tapi sebaliknya, justeru mendapat perlawanan yang mengejutkan dan akhirnya mereka berpikir ulang seribu kali untuk memasuki Jalur Gaza lebih dalam.



Abu Ubaidah juga menambahkah bahwa Brigade Al-Qassam belum mengeluarkan kekuatannya melainkan baru 5 % dari seluruh kekuatan para mujahidn Al-Qassam dalam menghadapi serangan darat tentara Zionis Israel.



Sejak 6 bulan lalu Al-Qassam telah melatih dan menyusun kekuatan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi perang panjang melawan angkatan bersenjata Zionis Israel. Inilah sebab utama mengapa tentara zionis Israel menglami depresi berat melawan para berbagai Faksi Mujahidin Palestina yang dikomandani oleh Hamas.


sumber:warnaislam.com






Ini dia berita yang aku suka, tapi sulit dapetnya karena biasanya berita-berita yang kaya gini di eliminir. Maklum lah Israel sangat berkuasa di bidang media dan akhirnya yang kejadian adalah penipuan publik. Masih inget waktu Amerika nyerang Irak, waktu itu Al-Jazeera aja yang nyiarin pesawat Amerika yang kena tembak. Aneh kan, masa jaringan media sebesar CNN ga dapet gambar yang kaya gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo....