Laman

Minggu, 04 Januari 2009

kapan ya?

Besok, untuk yang ketiga kalinya ikut munashoroh, tapi beda dengan dua yang terdahulu kali ini pengen berangkat dari Depok (my City). Oia ga lupa bareng Dio, mudah-mudahan dia bisa ikut. Sebelum jam 7 malam Dio sms ga bisa ikut karena harus balik ke Karawang. Dia udah kerja di sana (selamat ya io, udah masuk ke dunia yang baru. Semoga tetap bisa istiqomah, amiin). Sms yang menyedihkan. Pertama karena besok ga ada temen buat jalan bareng walaupun yakin pasti ketemu ma orang yang dikenal (mudah-mudahan alumni SMU 1, kalo bisa angkatan 2002) di Stasiun Depok baru. Ngebikin males juga sih, tapi hups ayo Santo tetep jalan untuk memberi sedikit semangat buat umat Islam Palestina dan juga membangkitkan semangat sendiri (hehe..). Alasan kedua, bakalan susah deh ketemu kawanku yang satu ini setelah dapet kerja di Karawang di perusahaan Jepang (bos sepertinya kau akan ke Jepang). Tempat yang diinginkannya, tapi tenang kawan, aku tetap senang ko dan kita tetap bisa saling mendo’akan bukan.


Pertama kali ikut munashoroh tuh kapan ya? Udah lumayan lama. Waktu itu ngerasa selamat karena munashoroh (save by the Taklimat). Jadi waktu itu pas LatSar 1, setelah acara malam (kreatifitas gitu deh) rencananya besoknya mau ada outbondnya (bagian terberat kayanya). Tapi secara tiba-tiba ada taklimat yang mengharuskan rombongan LatSar 1 harus ikut munashoroh, hehe. Huuups padahal badan udah pegel-pegel gara-gara lari keliling hutan. Konsekuensinya karena malam ga ada kendaraan, setelah dibangunin jam 2an kita harus jalan ke jalan raya. Lumayan jauh juga dan dipotong Qiyamullail dan sholat shubuh. Trus jalan lagi mpe ketemu angkot, carter mpe BNI terus naik bis ke Jakarta. Jadi deh satu rombongan belum ada yang mandi!!hiii bau badan siapa neh?


Munashoroh kedua si standar. Nah karena udah dua kali berangkatnya dari Bogor, pengen ngerasain dari Depok. So, langsung izin ke orang tua, Mi aku ke Jakarta ya. Setelah dapet ijin, buru-buru cabut. Ke Stasiun. Dan seperti yang sudah diterawang (halaah) ketemu juga ma ikwah-ikwah alumni SMU 1 Depok, tapi ga ada yang angkatan 2002. Ka Teguh, Putut, Radon, Fitrah, Jibran ma Rama. Sebenernya ada alumni-alumni yang lain, tapi ga kenal (angkatan 2005 ke atas kayanya).


Munashoroh yang bener-bener diharapkan. Karena lagi down banget dan bingung coz udah nyoba berbagai cara tapi ga up-up (apa coba? Maksudnya ga naek-naek gitu deh).....


Note:
Ini kejadian kapan ya? Ko ngga ada tanggalnya. Tadi pas liat-liat file komputer nemu banyak banget tulisan lama. Banyak yang belum jadi, malah ada yang cuma judul doank. hehehe, tulisan ini kayanya juga belum selesai deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo....